Senin, 05 November 2007

Gosip temen saya (ituh...)


hihihi... sebenernya saya ndak salah kan, bilang kalo saya ini temennya orang terkenal (bacanya : celeb)

wong temen saya (ituh...) duduk didepan laptop aja udah ada yang nggosipin (ato tepatnya bikin gosip sendiri).

dimana-mana terkekspose. (padahal jarang keluar kantor. ck ck ck...)

selalu menarik perhatian banyak orang, dengan menunjukkan otak-otaknya yang sensasional.

memperlihatkan eksistensi dirinya dengan mantab...

tapi satu fakta yang ndak bisa dibantah, dan bukan gosip :
"temen saya (ituh...) JOMBLO, sodara-sodara..."

Sangat sayang sekali kan sodara...?!

temen saya (ituh...) entah kenapa, sampe sekarang belom mendapatkan "ehem... ehem..." nya.
padahal, banyak gitu yang udah terbukti luluh sama temen saya (ituh...) bahkan sejak pertama kali kenalan.

*nada presenter 'INSERT INVESTIGASI'*
ada apa gerangan?!
Pembaca otakiphan, inilah pengakuan teman saya (ituh...) :

ivan loviano: butika...
ivan loviano: kenapa masih jomblo?
tika_banget:

tika_banget: lah???

ivan loviano: kok "lah???"

ivan loviano: ndak ada niat mau deket sama siapa gituh?

ivan loviano: hihihihi

ivan loviano: diam mencari jawaban ni?!
tika_banget: aku diam menjawab komen
tika_banget: lha piye tho pan
ivan loviano: piye gimana butik?
tika_banget: jangan2 kamu dibujuk omith buat program tikaforbalibul

ivan loviano: wkwkwkwkwk

ivan loviano: ndak...
ivan loviano: cuman penasaran aja
ivan loviano: yang kayak gimana sih yang bisa menaklukan seorang tikabanget?
tika_banget: prtanyaan yang sama yang dilontarkan yudha
tika_banget: ya yang ntar menaklukkan si tikabanget..

ivan loviano: ya...?
tika_banget: ndak ada undang2nya kok phan

ah... begitulah.... selalu saja demikian jawaban temen saya (ituh...). Jawaban klise sorang celeb(blog).

Eitz... bukan berarti jomblo (ituh...) ndak ada gebetan sodara-sodara... berikut ada informasi dari sumber yang (ndak tau) bisa dipercaya (apa nggak...)


Mita ald: si tika..........................jadian ama baliblu
ivan loviano: wkwkwkwk

ivan loviano: MASA?!

Mita ald: iah liad respon na si tika


Dan gossip serupa muncul di topik para microblogger.

o'oo....
ada apakah ini?!
langsung otakiphan mengkonfirmasi gosip (ituh...) dengan yang bersangkutan :

ivan loviano: ADA GOSIP BARU DARI BHI JAKARTA
tika_banget: yaitu???

ivan loviano: DIRIMU BARU JADIAN SAMA BALIBUL?!

ivan loviano: ada comment?

tika_banget: =))

tika_banget: hoaz

tika_banget: hoax
tika_banget: wooo!!

tika_banget: =))



hmm... ternyata teman saya (ituh...) masih tetap pada pendiriannya, sodara.

*kembali dengan nada presenter 'INSERT INVESTIGASI'*
Ada apakah dibalik gosip ini semua?!
Siapakah orang yang berhasil meluluhkan hati sang celebblog?!

pembaca otakiphan, apakah gosip ini muncul untuk mendongkrak popularitas situs baru teman saya (ituh...) seperti layaknya selbritis ditanah air lainnya, menjelang lirisnya album baru?!
Siapakah lelaki yang digosipkan dengan teman saya (ituh...)?!

Hanya dua insan tersebut yang tahu jawabannya...






Ps : Ayo... bikin Blog : "gossip blogger"
Mari, siapin perut untuk makan-makan besar!!!
dukung tika for balibul!

13 komentar:

Bangsari mengatakan...

hahahaha. akhirnya menyebar juga gosip seleblog ini...

gus pitik mengatakan...

semoga direstui langit dan bumi...mari kita dukung program "tika for balibul"

ekowanz mengatakan...

woo tika mau ngeluarin album solo ya pan??

-tikabanget- ™ mengatakan...

ndak.
kabarnya si tika itu dihajar suaminya di kafe. ada orang Bakrie juga disitu..
*loh? tika azhari po ya?*

mikow mengatakan...

:)

-tikabanget- mengatakan...

iphan..
kamu salah nak..
sayahlah yang mendompleng popularitas Pak Lurah BHI..

balibul mengatakan...

dek iphan bilyet giro nya sudah saya kirim...buat beli kijing 1 dapet gratis 1 kijing lagi...silahkan milih siapa temen nya..............

mana postingan kopi mu yang laen? kok satu thok...yg kmrn itu ndak metal barbarblas megalomania ndaksangaristis

balibul mengatakan...

@tika : apa ya kok lupa aku

kw mengatakan...

iya tuh cocok.
liat aja wajah balibul dah mirip sama tika banget ekekkekek

OtOnOshi mengatakan...

Hi..bukan itu bukan di Dreamland. Tempatnza di Ritz Carlton ko. See u. Aku masih di Bali nih....see u

asli arek bh-i mengatakan...

Mita ald: kenapa nyari aku
tika_banget: kang mbul tu kerja dimana tho mit?
Mita ald: *aku kaget ngguyu*
Mita ald: suit suit ..
Mita ald: takon arek e rek
tika_banget: welah
tika_banget: iyo, aku takon iki. gek dijawab

... wkakaka
[kesimpulan tika brati cari tau tentang balibul .. hoyo..]

waw gosip semakin hangattttttt :p

balibul mengatakan...

wakakakakak

kethoke kok kabeh ki podo nduwe nyowo cadangan kabeh...ati2 tak petrus kabeh...

mirnacomel mengatakan...

ass....hmmmm...kyknya ne org PD abis dech... lo blm tw, keren mana ma bloger g...pnasaranka...